Prime RCR dan Profile Game Keluar sebagai Jawara ESI Mimika Series II

Prime RCR dan Profile Game Keluar sebagai Jawara ESI Mimika Series II

TIMIKA | Partai final ESI Mimika Series II Offline Tournament 2024 berlangsung di Hotel Horison Ultima Timika, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Rabu (27/3/2024).

Puncak turnamen offline game e-sports Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) dan Free Fire (FF) ini, sukses melahirkan jawara baru. Mereka adalah tim Profile Game untuk Free Fire dan tim Prime RCR untuk MLBB.

Adapun jawara diberikutnya untuk Free Fire adalah Public Receh yang merupakan jawara ESI Mimika Series I, juara 3 New Era dan juara 4 Team Holic. Adapun yang memperoleh Predator yaitu Richard Heskya dari Public Receh.

Sedangkan jawara berikutnya untuk MLBB diraih tim CLWN, juara 3 DBS Squincy, dan juara 4 Natus Vincere. Peraih MVP dalam MLBB kali ini adalah Wawan dari tim Prime RCR.

Ketua Panitia Oshin Octoviany Siku mengucapkan selamat kepada tim-tim yang menjadi juara dalam turnamen ESI Mimika Series II 2024. Ke depan ESI Mimika akan terus mengadakan turnamen-turnamen yang sama sebagai upaya pembinaan bakat para atlet e-sports di Mimika.

Bahkan pada turnamen-turnamen selanjutnya akan ada sedikit perubahan dalam hal pembatasan usia pembinaan.

“Terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak sehingga kegiatan ESI Mimika bisa terus terlaksana setiap tahunnya. Ke depan kita akan terus mengadakan kegiatan dan akan fokus di pembinaan batas usia untuk mencari bibit jangka panjang,” terangnya.

Artikel ini telah tayang di seputarpapua.com
LINK SUMBER : Prime RCR dan Profile Game Keluar sebagai Jawara ESI Mimika Series II

Pos terkait