Tiga Hari Hilang di Pantai Holtekamp, Melianus Duwitau Ditemukan Meninggal

Tiga Hari Hilang di Pantai Holtekamp, Melianus Duwitau Ditemukan Meninggal

[[{“value”:”

JAYAPURA | Upaya pencarian terhadap Melianus Duwitau, korban yang hilang di Pantai Holtekamp, Jayapura, Papua pada Senin 25 Maret 2024, membuahkan hasil.

Korban ditemukan oleh tim SAR gabungan pada Rabu siang sekitar pukul 11.00 WIT dalam kondisi meninggal dunia.

“Korban ditemukan oleh tim SAR gabungan dari Polairud Polda Papua di depan PLTU Holtekamp, Distrik Muara Tami. Saat di temukan korban terapung dan dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kepala Kantor SAR Jayapura, Melkianus Kotta, Rabu.

Korban yang ditemukan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Jayapura untuk penanganan medis sebelum diserahkan kepada keluarga.

“Korban langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Jayapura untuk penanganan medis dan selanjutnya di serahkan ke keluarga untuk pemakaman,” jelas Melkianus.

Sebelumnya, korban Melianus Duwitau dilaporkan hilang saat berenang bersama temannya di Pantai Holtekamp Jayapura pada Senin siang, 25 Maret 2024.

Korban bersama rekannya berenang kemudian terseret ombak besar. Saat itu rekannya berhasil diselamatkan oleh pengunjung lainnnya, sedangkan Melianus Duwitau hilang terseret arus.

Melkianus Kotta mengimbau masyarakat untuk tidak berenang di Pantai Holtekamp, pasalnya sudah beberapa kali terjadi kecelakaan di lokasi tersebut.

“Imbauan kepada masyarakat yang beraktivitas disekitar pantai agar selalu berhati-hati, ingat utamakan keselamatan, tutupnya.

Artikel ini telah tayang di seputarpapua.com
LINK SUMBER : Tiga Hari Hilang di Pantai Holtekamp, Melianus Duwitau Ditemukan Meninggal

“}]] 

Pos terkait