Truk Ditembak di Jalan Trans Nabire, Satu Penumpang Tertembus Peluru

TIMIKA, Seputarpapua.com | Trus yang dikemudikan Junaidi, ditumpangi dua penumpang Edwin dan Oma ditembak orang tak dikenal di Jalan Trans Nabire Enatorali KM 192, Minggu 1 September 2024.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo mengungkapkan, kasus penembakan tersebut dilakukan oleh OTK (Orang Tak Dikenal) dan menyebabkan satu orang mengalami luka tembak.

“Truk itu dikemudikan oleh Junaidi dan dua penumpang Edwin dan Omar melintasi jalan tersebut, tiba-tiba terdengar bunyi tembakan senjata api yang mengenai badan depan truk dan mengenai penumpang bernama Omar yang terkena di telapak tangan kanan yang tembus ke betis kanan,” jelas Kabid Humas Polda Papua dalam keterangannya, Senin (2/9/2024).

Korban telah dibawa ke Rumah Sakit Pratama Dogiyai dan akan dirujuk ke RSUD Nabire.

Sementara itu, Kapolres Dogiyai, Kompol Sarraju mengatakan, saat ini Polres Dogiyai sedang menyelidiki kasus penembakan tersebut, termasuk siapa para pelaku serta motif mereka melakukan hal tersebut.

“Polisi telah memulai penyelidikan awal, dengan meminta keterangan sopir truk dan penumpangnya, serta akan melakukan olah TKP untuk mengidentifikasi pelaku,” tutupnya.

Artikel ini telah tayang di seputarpapua.com
LINK SUMBER : Truk Ditembak di Jalan Trans Nabire, Satu Penumpang Tertembus Peluru

Pos terkait