Syukuran 5 Tahun Hotel Horison Ultima Timika

Foto Bersama- Rusli Gunawan melakukan foto bersama para mitra usai seremoni peringatan HUT ke-5 Hotel Horison Ultima Timika, Kamis (16/6). Foto : Astrid/TimeX

TIMIKA,TimeX

Berdiri sejak 16 Juni 2017, kini Hotel Horison Ultima Timika, telah lima tahun bertumbuh dan mengisi pembangunan di Mimika, khususnya sector perhotelan.

Baca juga : FKDM Apresiasi Deklarasi DOB dan Otsus Jilid II Berjalan Aman

Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-5 Hotel Horison Ultima menggelar syukuran Kamis (16/6).

Jenner Kasim, selaku General Menager Horison Ultima mengatakan, semoga Horison Ultima terus memberikan kontribusi terbaik untuk kedepannya khususnya untuk kabupaten Mimika.

“Kami bersyukur atas berdirinya Hotel Horison Ultima hingga bisa sampai 5 tahun dan terimakasih pada owner kami yang selalu mendukung kami dalam segala hal,” ujarnya dalam sambutannya mewakili pihak manajemen di sela-sela acara.

Selain itu ketua PHRI Abraham Raweyai dalam kesempatan itu juga menyaaikan ucapan seamat ulang tahun kepada Hotel Horison Ultima. Ia berharap semakin sukses kedepannya.

Disisi lain Rusli Gunawan selaku salah satu owner hotel Horison Ultima menyampaikan, agar para karyawan hotel selalu mengomtimalkan efisiensi hotel tapi tidak boleh mengurangi kenyamanan para pelanggan hotel.

“Ada 5 hal yang perlu di perhatikan oleh kita semua, senyuman, kebersihan, tanggung jawab, dan efisiensi, rasa memiliki dalam bekerja, agar kita saling berkontribusi dan juga bekerjasama,” ujarnya.

Hotel Horison juga akan menggelar kegiatan donor darah, zumba, dan bazar UMKM, dan pihaknya mengatakan semua kegiatan ini gratis dan dibuka untuk umum.

Kegiatan ini dihadiri oleh para mitra Hotel Horison Ultima, dintaranya perwakilan dari Horison Diana, Hotel dan Resto Cendrawasih 66, Emerald Hotel, Hotel Grand Mozza, Hotel kangoro, Timika eXpress,  serta para karyawan Horison Ultima.

Syukuran juga ditandai dengan ibadah yang dipimpin Pendeta Tandilino. Selain itu dilakukan seremoni pemotongan tumpeng, pemotongan kue ulang tahun, serta ramah tama bersama dan sesi foto bersama.(a42)

The post Syukuran 5 Tahun Hotel Horison Ultima Timika appeared first on Timika Express.

Pos terkait