Ratusan Kawula Muda 8 Kabupaten Nyatakan Sikap Dukung JWW-AYO

NABIRE, Seputarpapua.com | Ratusan Kaum Muda perwakilan delapan Kabupaten di Provinsi Papua Tengah menyatakan sikap dukungan kemenangan John Wempi Wetipo-Ausilius You (JWW-AYO) di satu putaran sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur.

Pernyataan sikap dukungan disampaikan di Sekretarias Kawula Muda JWW-AYO untuk Papua Tengah di Jalan Medan, Nabire, Papua Tengah, Rabu (11/9/2024).

“Kami optimis memenangkan JWW-AYO untuk memimpin Papua Tengah periode 2024-2029,”tegas Kordinator KAMU JWW-AYO For PPT , Yusak Gobai, Rabu (11/9/2024).

Gobai mengajak seluruh anak muda di Papua Tengah tidak terprovokasi dengan sejumlah isu sara yang menyesatkan publik melalui saluran media sosial.

“Kami Kawula Muda JWW -AYO harus memberikan pendidikan politik yang sehat dan jangan terprovokasi dan menyebarkan isu sara. Kami boleh kampanye melalui media sosial tetapi secara hal yang wajar, “ujarnya.

Mereka fokus pada kampanye secara sehat untuk memenangkan JWW dan AYO sekali putaran pada perhelatan Pilkada mendatang.

“Yang terpenting dari kami adalah anak-anak muda yang jadi relawan JWW-AYO kerja dengan fokus menargetkan kemenangan. Cukup satu putaran,”katanya.

Sementara itu, Bakal Calon Gubernur Papua John Wempi Wetipo mengajak seluruh kawula muda Papua Tengah untuk konsolidasi total bagi anak muda Papua Tengah yang masih sulit mendapat pekerjaan.

“Pengangguran di Papua Tengah merupakan salah satu masalah. Maka anak-anak muda kamu harus kerja untuk memenangkan JWW-AYO agar kedepan kami siapkan lapangan pekerjaan. Saya dengan Bapak Ausilius You sudah buktikan dengan sejumlah pengalaman, jika kami terpilih nasib pencaker kami akan perhatikan secara serius ,“ujar Wempi Wetipo saat sambutan di Rumah Kawula Muda JWW-AYO.

Artikel ini telah tayang di seputarpapua.com
LINK SUMBER : Ratusan Kawula Muda 8 Kabupaten Nyatakan Sikap Dukung JWW-AYO

Pos terkait