Pemprov Papua Pastikan Kondisi Ibu Kerdina Limbong Dalam Keadaan Sehat

JAYAPURA, Seputarpapua.com | Pemerintah Provinsi Papua merilis kondisi terakhir Penjabat Ketua TP PKK Papua Kerdina Ramses Limbong yang berada dalam pesawat Trigana air yang tergelincir di Bandara Stefanus Rumbewas Kamanap Kabupaten Kepulauan Yapen pada Senin (9/9/2024) pagi.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Papua, Jeri A. Yudianto, dalam keterangan persnya memastikan bahwa istri Pj Gubernur Papua itu dalam keadaan sehat.

“Adanya info terkait pesawat yang ditumpangi Pj Ketua TP PKK Papua tergelincir di Bandara Kamenap, Kepulauan Yapen pada prinsipnya itu benar, namun kondisi Ibu Ketua TP PKK Papua dalam keadaan baik,” katanya Senin siang.

Jerry menyebut, saat ini Ketua TP PKK Papua Kerdina Ramses Limbong dalam keadaan sehat dan siap melanjutkan aktivitasnya.

“Beliau dalam keadaan baik dan sehat, saat ini ibu Ketua PKK sementara berada di rumah jabatan Pj Bupati Yapen guna persiapan menuju Bandara Biak, untuk melanjutkan aktivitasnya,” terang Jerry.

Sebelumnya, pesawat Trigana Air dilaporkan tergelincir di Bandara Kamanap, Distrik Kosiwo, Kabupaten Kepulauan Yapen, Provinsi Papua, Senin.

Pesawat tersebut mengangkut rombongan Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Kerdina Ramses Limbong.

Petugas bandara pun telah mengevakuasi para penumpang menuju rumah dinas Pj Bupati Kepulauan Yapen.

Para penumpang dievakuasi menggunakan satu unit mobil ambulance milik RSUD maupun Polres Kepulauan Yapen, serta beberapa mobil lainnya milik Pemkab Kepulauan Yapen. Sementara sebagian penumpang Trigana Air tengah dievakuasi ke RSUD Serui.

Artikel ini telah tayang di seputarpapua.com
LINK SUMBER : Pemprov Papua Pastikan Kondisi Ibu Kerdina Limbong Dalam Keadaan Sehat

Pos terkait