Pasangan AIYE Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Jalan Pendidikan

TIMIKA, Seputarpapua.com | Kebakaran yang menghangusnya 12 kamar indekost di Jalan Pendidikan, Timika, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Rabu (11/9/2024) mengetuk hati bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mimika, Alexander Omaleng dan Yusuf Rombe (AIYE).

Tidak menunggu lama, bakal pasangan calon Bupati Mimika ini langsung bergerak menuju lokasi kebakaran.

Bakal calom bupati, YYusuf Rombe, didampingi istrinya, Ny Erda Rombe, serta tim AIYE langsung memberikan bantuan kepada korban.
Yusuf Rombe mengatakan bahwa penyerahan bantuan kepada korban kebakaran sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan. Ia berharap, bantuan yang diberikan sedikit meringankan beban para korban.

“Saya paham bahwa bantuan ini mungkin tidak seberapa, namun ini adalah wujud dari kepedulian kami terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah,” ujar Yusuf Rombe.

Salah satu pemilik rumah yang menjadi korban kebakaran, Dirham mengucapkan rasa syukur atas perhatian yang diberikan oleh pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Mimika AIYE.

“Saya ucapkan rasa terima kasih kepada pasangan AIYE, dan ini yang pertama datang dan memberikan bantuan kepada para korban,” ujarnya.

Perlu diketahui, 12 Indekost yang terletak di Jalan Pendidikan, Jalur 3, Timika, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, hangus terbakar.

Indekost dengan kontruksi semi permanen terbakar sekitar pukul 12.35 WIT.

Belum diketahui penyebab kebakaran, namun Muhamad Jabar yang merupakan anak pemilik indekost mangaku, sempat melihat seorang kecil bermain kompor di salah satu kamar di lantai atas.

Sementara itu enam mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Api pun dapat dipadamkan sekitar pukul 13.20 WIT. (Advertorial)

Artikel ini telah tayang di seputarpapua.com
LINK SUMBER : Pasangan AIYE Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Jalan Pendidikan

Pos terkait