Kecelakaan di Jalan WR Supratman, Dua Remaja Meninggal Dunia

Dua korban tergeletak di tengah jalan sebelum dievakuasi ke RSMM Caritas.(Foto:Salampapua.com/Istimewa)

SALAM PAPUA (TIMIKA) – Dua orang remaja pria meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarai menabrak sebuah truk pengakut pasir di Jalan WR Supratman, tepatnya di sekitaran perempatan Jalan Efata tembusan Busiri sekira pukul 15.45 WIT, Rabu (28/12/2022).

Saksi di sekitar TKP sebut bahwa dua remaja tersebut mengendarai sepeda motor Honda Beat Street dengan nomor plat PA 2673 HE melaju  dengan kecepatan tinggi, tanpa menggunakan helm dari arah Bundaran Petrosea menuju Irigasi Ujung. Nahasnya, saat tiba di TKP, keduanya tidak bisa kendalikan laju sepeda motornya sehingga menabrak truk pengangkut pasir dengan nomor plat PA 9601 MC, dan keduanya pun terpental ke badan jalan.

Kasi Humas Polres Mimika, Ipda Hempi Ona saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa pihaknya telah mengevakuasi kedua korban ke RSMM Caritas dan langsung   olah TKP.

“Dua korban sudah dibawa ke RSMM Caritas dan dinyatakan telah meninggal dunia.  Selanjutnya menunggu keputusan keluarga masing-masing untuk dimakamkan,” ujarnya.

Disampaikan juga bahwa sopir truk muatan pasir yang terlibat dalam kasus ini berinisal HAK dan telah diamankan di kantor Lantas Polres Mimika guna dimintai keterangan.

Wartawan/Editor: Acik

Sumber: SALAM PAPUA Read More

Pos terkait