“Bersinar Lebih Terang”, 7 Tahun Seputarpapua.com

10 Agustus 2024, tujuh tahun sudah media siber Seputarpapua.com berkiprah menyajikan berbagai berita akurat kepada masyarakat Indonesia maupun internasional sebagai pembaca setia.

Berbagai peristiwa yang terjadi, menjadi saksi perjalanan Seputarpapua.com selama tujuh tahun. Meski tujuh tahun masih terbilang muda, Seputarpapua.com terus berkomitmen mampu menjawab kebutuhan informasi yang dibutuhkan oleh pembaca dengan menyajikan berbagai informasi dan fakta serta terkonfirmasi dari sumber yang berkompeten.

Seputarpapua.com telah terverifikasi faktual maupun administrasi oleh Dewan Pers, akan terus berusaha menjadi media yang baik dan mengedukasi masyarakat. Dibuktikan melalui dukungan sumberdaya yang dimiliki selama Seputarpapua.com berkiprah.

Sumberdaya manusia Seputarpapua.com juga diakui berkompeten dengan telah melalui berbagai pelatihan maupun uji kompetensi jurnalistik oleh lembaga uji hingga memperoleh sertifikasi Dewan Pers.

Di usia tujuh tahun, Seputarpapua.com bertekad menjadi lebih terang dengan tetap menjunjung etika dan kaidah jurnalistik.

Seputarpapua.com juga berkomitmen menjadi mitra bisnis yang baik dengan berbagai pihak.

Diusia ke 7 tahun, Seputarpapua.com juga terus berinovasi sesuai dengan perkembangan teknologi dengan mengembangkan multimedia live streaming dengan kualitas yang tidak diragukan.

Diusia ke 7 tahun, Seputarpapua terus berdiri. ” Kami terus ada karena Anda”

Dirgahayu, 7 tahun Seputapapua.com…!!!

Artikel ini telah tayang di seputarpapua.com
LINK SUMBER : “Bersinar Lebih Terang”, 7 Tahun Seputarpapua.com

Pos terkait